2017, PUPR Bangun 21 Unit Perumahan Khusus Nelayan Bengkulu Selatan

347
Bupati lakukan peletakkan batu pertama pembangunan permahan khusus nelayan/ Ist/progres benteng

PROGRES.ID, MANNA – Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud lakukan peletakkan batu pertama pembangunan rumah khusus nelayan di kawasan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya (08/02/17).

Pembangunan ini menggunakan anggaran APBN tahun 2017  untuk pembangunan  21 unit rumah khusus bagi nelayan di Kabupaten Bengkulu Selatanyang merupakan program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui  Direktorat Jendral Penyediaan Rumah.

sesi foto bersaman peletakkkan batu [pertama pembangunan perumahan khusus nelayan/ist/progres bs” Untuk itu diharapkan kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan agar dapat membantu segala fasilitas yang belum dapat terpenuhi melalui dana APBN 2017. Terutama masalah IMB agar jangan dipersulit, ” harap Sukowi, Direktur Rumah Khusus Dirjen Penyediaan Rumah  (8/2/2017).

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud menyatakan  bahwa  Pemda Bengkulu Selatan siap membantu untuk memfasilitasi apa yang telah dibangun oleh kementrian PUPR tersebut.

“ Untuk Perumahan Khusus Nelayan ini akan di bantu perabotan seperti tempat tidur dan kompor, bukan hanya itu  tahun 2018 mendatang melalui APBD Bengkulu Selatan Insya Allah akan kita tambah perumahan tersebut hingga menjadi 100 unit,” kata Dirwan.(yan)

LEAVE A REPLY