Bengkulu Selatan Adventure 2017, Tim Sekundang Jeep Lakukan Survey Lanjutan

49
Tim survey Sendang Jeep saat lakukan Survey lokasi jalur adventure 2017/foto: sopian/progres.id/

PROGRES.ID, Manna– Rencananya pada tanggal 10 hingga 11 November mendatang Kabupaten Bengkulu Selatan akan mengadakan kegiatan Adventure. Kegiatan ini rencananya akan menjajaki medan yang menantang adrenalin para offroader yakni dari Desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunge kecamatan Kedurang.

Guna mengetahui rute-rute yang akan dilalui oleh para offroader nantinya, tim Offroader Sekundang Jeep Bengkulu Selatan menjajaki track Adventure Desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunge Kecamatan Kedurang.

”  Track yang Kita lakukan survey yaitu jalur perkebunan karet Desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunge Kedurang,”ujar Mang Ayak Ketua TIM Survey bersama Tim Sekundang Jeep (30/10/2017)..

Setelah melakukan survey, tim survey menemukan kendala karena jalur yang awalnya akan dilalui para offroader ternyata menemukan jalan yang buntu. Sehingga tim terpaksa harus memutar arah dan berusaha menemukan jalur yang layak untuk kegiatan adventure nanti.

” Untuk jalur Desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunge Kedurang, ini dipastikan akan dilakukan survey lanjutan sembari mencari informasi dari  warga yang dapat memberikan petunjuk arah jalan. Sementara untuk Track Seginim menuju Kedurang, Tim Sekundang Jeep akan kembali melakukan Survey ,” katanya.(Yan)

LEAVE A REPLY