Disebut Bakal Serap Banyak Tenaga Kerja, Bupati Resmikan Waterpark

1024
Waterpark
Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud, SH meresmikan Wahana Bermain Waterpark Manna istimewa/PROGRES BS/

PROGRES.ID,MANNA –  Wahana bermain Waterpark Manna yang terletak di wilayah RT.13 Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan diresmikan oleh Bupati Bengkulu Selatan Rabu (30/11/2016). Wahana bermain ini disebut-sebut bakal menyerap banyak tenaga kerja yang diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Selatan H.dirwan Mahmud menegaskan, bagi siapa saja yang mempunyai terobosan baru dalam dunia usaha yang dapat memberikan kemajuan bagi Bengkulu Selatan silahkan buka usaha.

“Tidak banyak warga Bengkulu Selatan yang mampu berbuat untuk mengatasi pengangguran yang ada di Bengkulu Selatan. Atas nama Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ahua (pemilik Wahana-Red)dan keluarga yang telah berkarya untuk Bumi Sekundang Setungguan ini,”ujar Bupati.

Acara peresmian Wahana Bermain Waterpark Manna dihadiri oleh seluruh unsur FKPD, SKPD, Para Camat, Tokoh Masyarakat, Perusahaan BUMD/BUMN, serta undangan dan masyarakat lainnya. Bupati Bengkulu Selatan telah membuka Wahana Bermain Waterpark Manna secara resmi.(Yan)

LEAVE A REPLY