Hari Anti Korupsi, Kejari BS tetapkan 2 Orang Tersangka Dugaan Korupsi TP-PKK

284
HAKI
Kajari BS saat memberikan keterang didepan sejumlah jurnalis | Ist /PROGRES BS/

PROGRES.ID,MANNA – Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan menetapkan 2 (dua) orang tersangka, kasus dugaan tindak pidana korupsi Dana TP-PKK sebesar Rp.370 Juta dari Pagu Dana Rp.423 Juta pada tahun anggaran 2012.

” Kami sudah melakukan gelar perkara terhadap dugaan tindak pidana korupsi dana PKK dan DID tahun anggaran 2012. Kami menyimpulkan bahwa perkara tersebut ada yang di teruskan dan ada yang kami hentikan karena dinilai tidak merugikan negara,”kata Rohayatie (9/12/2016)

Untuk Perkara dugaan tindak pidana korupsi dana DID telah disimpulkan untuk tidak dilanjutkan dengan kata lain  perkara tersebut dihentikan karena dinilai tidak merugikan Negara.

Sementara untuk perkara dugaan tindak pidana korupsi dana TP-PKK, tetap akan dilanjutkan. Saat ini Kejari sudah menetapkan 2(dua) orang sebagai tersangka, namun keduanya belum dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka.

” Untuk dugaan tindak pidana korupsi dana TP-PKK, sudah ditetapkan 2(dua) orang sebagai tersangkanya, dan ini akan terus kami kembangkan. Tidak menutup kemungkinan dari pengembangan akan ada tersangka yang baru. Namun saat ini  kami belum dapat memberikan keterangan siapa saja yang dijadikan tersangka,”tandasnya.(Yan)

LEAVE A REPLY