Kapolsek Seginim: Saat Digeledah Kita Temukan 109 Botol Miras

184
Miras
Ilustrasi | Gadis.co

PROGRES.ID, MANNA – Sat Intelkam Polres BS bersama Sat Reskrim Polsek  Seginim sekitar pukul 22.00 wib  (11/01/2017),lakukan penggeledahan salah satu rumah warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatn Seginim.

” Memang benar anggota Sat Intelkam Polres di Back Up Oleh Sat Reskrim Polsek Seginim bersama Ketua RT.02 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim melakukan penggeledahan terhadap salah satu rumah warga Kelurahan Pasar Baru.” Ujar Kapolsek Seginim AKP Tabhroni(12/1/2017).

Penggeledahan ini dilakukan pihak kepolisian menindaklanjuti laporan masyarakat yang melaporkan bahwa adanya peredaran Miras yang diduga dijual oleh pemilik rumah.

” Ada laporan dari masyarakat bahwa ada penjualan miras di salah satu warung yang beralamat di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim. Atas laporan tersebut anggota Sat intelkam langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dimaksud,” ujar Kapolsek Seginim AKP Tabhroni.

Dari rumah penggeledahan tersebut anggota Kepolisian berhasil mengamankan Miras Jenis Mansion House Vodka sebanyak 109 botol. Saat ini barang bukti tersebut telah diamankan  ke Mapolsek Seginim.

” Seluruh barang bukti sebanyak 109 botol itu kita bawa ke Mapolsek Seginim, untuk diamankan. Sementara pemilik rumah akan menjalani pemeriksaan. Berdasarkan hasil pemeriksaan pemilik rumah akan kita kenakan tindak pidana ringan (Tipiring),” katanya.(Yan)

LEAVE A REPLY