Kuswandi : Tegakkan Perda, Satpol PP Harus Bekerja Maksimal

104
Satpol PP saat berikan pengarahan/progres.id/sopian

PROGRES.ID,MANNA,- Razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Selatan mulai dari pukul 23.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dini hari berhasil mengamankan 4 orang wanita  serta 5 orang remaja yang diduga mabuk di pinggir jalan.

Namun setelah kesembilan orang ini diamankan Satpol PP, Mereka lantas diberikan pengarahan dan Surat Peringatan agar mereka tak lagi mengulangi perbuataannya.

” Mereka hanya kita berikan Surat Peringatan dan selanjutnya dilepas kembali setelah ada penjaminnya atau orang tua/wali yang mempertanggung jawabkannya,” terang Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan Arjo Arifin ketika dihubungi via telepon(16/06/2017).

Sementara itu Anggota Komisi I DPRD Bengkulu Selatan, Kuswandi, SE sangat menyayangkan sikap yang dilakukan oleh Dinas Satpol PP.

” Sangat disayangkan ya bila sudah ditangkap terus tidak disanksi. Seharusnya biar ada efek jera, bila terbukti mereka itu harus ada sanksi dan bila mana tidak, tentu kinerja mereka razia itu patut untuk dipertanyakan,” kata Kuswandi saat dihubungi via telepon selular

.
Kuswandi juga mengatakan, Satpol PP itu harus maksimal dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda), karena hingga kini Satpol PP dinilai belum bekerja secara maksimal dalam upayanya mengawal penegakan Peraturan Daerah.(Yan)

 

LEAVE A REPLY