Pengguna Narkoba 0,1 Gram Sabu Ditangkap Polisi

218
JN saat diamankan polisi\Ist/PROGRES BS/

PROGRES.ID, MANNA –  Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan berhasil amankan JN warga Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna saat hendak mengambil paket narkoba jenis Sabu dari salah seorang.Kamis (09/02/2017).

JN mengakui kalau barang haram tersebut dipesannya dari seseorang berinisial RN. Saat dilakukan tes urine JN dinyatakan positif narkoba.

” Saya mengkonsumsi narkoba ini mulai dari tahun 2011, tiga hari sebelum ditangkap saya telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu yang juga dibeli dengan bandar yang sama yaitu RN, makanya ketika dilakukan tes urine saya positif,”aku JN (13/2/2017).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Ahmad Khairuman, SE, yang didampingi KBO Satresnarkoba Ipda Mitoni Senin (13/02) ketika dijumpai sejumlah jurnalis,menyatakan bahwa awalnya Satresnarkoba mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya benda yang mencurigai tertempel di salah satu tiang listrik dekat SD Negeri 20 dengan menggunakan lakban hitam.  Saat diperiksa ternyata benar bahwa barang tersebut adalah narkoba.

” Mengetahui adanya narkoba, petugas melakukan pemantauan terhadap siapa pemilik atau pemesan barang haram tersebut. Pada hari Kamis itu, dari sekira pukul 09.00 wib hingga pukul 19.00 wib petugas melakukan pemantauan, alhasil barang tersebut adalah milik JN,”terang Kasat Resnarkoba.

Ketika JN berniat hendak mengambil barang pesananya itu saat aitulah JN ditangkap petugas. Manna.

“JN ini mau mengambil barang yang telah dipesannya. Pemesanan yang dilakukannya yakni dengan cara mentrasferkan uang sebesar Rp.350.000,00 kerekening bandar RN, selanjutnya JN menerima peta yang dikirimkan Bandar melalui sms,”katanya

Saat ini JN beserta barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,1 gram serta satu unit handphone dan satu unit sepeda motor diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan. Sementara RN masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan dalam pengejaran.(Yan)

LEAVE A REPLY