Status Tak Jelas, Jalan Simpang Kurawan-Palak Sarak Memprihatinkan

17
Semak belukar yang memadati dikiri kanan jalan Kurawan-Simpang Sarak/ Foto: sopian/Progres.id/

PROGRES.ID,Manna– Saat ini dipinggiran sepanjang jalan Kurawan-Palak Sarak Kabupaten Bengkulu Selatan tampak di tumbuhi tanaman semak belukar. Kondisi ini tentunya sangat mengganggu para pengguna jalan.

” Kondisi sisi kiri dan kanan Jalan Simpang Kurawan-Palak Sarak sangat memprihatinkan karena tidak dibersihkan, sehingga mengganggu pemandangan dan terkesan dibiarkan saja hingga tumbuh semak belukar,” ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Selatan H.Supin,(6/11/2017).

Dijelaskannya, jalan tersebut sebelumnya merupakan jalan milik negara, namun sejak dibangunnya jalan baru dua jalur dari simpang Kurawan melewati Desa Pagar Dewa menuju Bundaran Depan Kantor Bupati Bengkulu Selatan membuat status jalan tersebut menjadi tidak jelas, apakah milik Pusat,Provinsi ataukah milik Kabupaten.

” Bila tidak ada pemeliharaan terhadap jalan itu, jelas jalan itu akan rusak karena ditumbuhi rerumputan, harapan saya, kepada pihak Pemerintah baik itu Provinsi maupun Kabupaten, kiranya dapat segera membersihkan sisi kiri dan kanan jalan Simpang Kurawan-Palak Sarak,”tandasnya.(Yan)

LEAVE A REPLY