2 Kantor Pemerintah Dibobol Maling

296
Kondisi ruangan yang masih berantakan usai dibobol \foto:Sopian/PROGRES BS/

PROGRES.ID,MANNA– Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bengkulu Selatan menjadi sasaran maling. Hal ini diketahui ketika Sinta Nopianti (34) yang berprofesi sebagai tenaga kebersihan kantor (14/11/2016) menemukan pintu dan jendela belakang kantor terbuka sementara ruangan dalam keadaan berantakan.

Diketahui 2 unit laptop merek Acer dan HP serta  1 unit TV LCD 21 inci merk Panasonik beserta receiver raib di gasak maling.

Hal ini disampaiakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Rizki Akbar ketika melakukan olah Tem[at Kejadian Perkara (TKP) sekira pada pukul 06.00 wib.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami langsung ke tkp dan melakukan olah tkp. Orang yang pertama kali menemukan pintu dan jendela sudah terbuka yaitu Sinta, seorang petugas kebersihan kantor DKP.”ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Rizki Akbar ketika melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Dari oleh TKP diketahui pelaku masuk melalui jendela kantor DKP ruangan Kabid perikanan tangkap, pesisir, dan pengawasan dengan cara mencongkel jendela kantor.

Sementara itu pencurian juga terjadi di kantor Lingkungan Hidup,dengan cara mencongkel dan memotong terali besi jendela ruangan kepala kantor Lingkungan Hidup (KLH) Bengkulu Selatan, pencuri berhasil membawa sebuah mesin pompa air. D

“Bukan hanya kantor DKP yang menjadi sasaran pelaku, namun kantor lingkungan hidup (KLH) juga menjadi sasaran pencurian.”kata Rizki Akbar.

Saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus pencurian ini dan memeriksa sejumlah saksi di dua kantor milik pemerintah daerah tersebut.(Yan)

LEAVE A REPLY