Sedang Cari Barang Bekas, Khalidin Temukan Mayat Tanpa Celana

172
Penemuan Mayat
Warga berkerumun saat melihat evakuasi mayat yang ditemukan di kawasan Pantai Pasar Bawah | Foto: Ist/PROGRES BS

PROGRES.ID, MANNA – Saat sedang menelusuri Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna untuk mencari barang bekas pada Minggu (26/3/2017) pukul 13.20, warga Jalan Letnan Jahidin, Khalidin (48 Tahun) terkejut melihat jasad yang tak lagi mengenakan celana.

“Saya sedang nyari barang bekas di pinggir pantai, terus pas saya sampai di ujung pantai saya lihat ada mayat. Kemudian saya langsung laporkan ke warga sekitar. Kemudian oleh warga langsung dilaporkan ke polisi supaya bisa dibawa,” aku Khalidin.

Usai diketahui warga, lokasi penemuan mayat itu pun mendadak ramai oleh warga yang penasaran ingin mengetahui hal itu.

“Saya lihat pertama kali, itu laki-laki. Mayat itu masih pakai baju kaos warna hitam, tapi sudah tak lagi bercelana,” terangnya.

Penemuan Mayat di pantai
Kapolsek Kota Manna bersama warga saat akan mengevakuasi mayat di Pantai Pasar Bawah | Foto: Ist/PROGRES MANNA

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva melalui Kapolsek Kota Manna AKP Andor Lumban Raja membenarkan adanya penemuan mayat di Pantai Wisata Pasar Bawah.

“Ya benar, ada penemuan mayat dan belum diketahui identitasnya,” ungkap Andor.

Ia menlanjutkan, mayat itu berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan telah berusia 45 tahun. Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Hasanaudin Damrah Bengkulu Selatan untuk divisum.

“Mayat itu kemudian kita bawa ke rumah sakit untuk divisum,” terangnya.

Ia pun juga mengimbau agar jika ada warga mengenali identitas mayat itu supaya melapor ke Mapolsek Kota Manna.

“Jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan atau mengetahui identitas mayat tersebut supaya lapor ke Mapolsek Kota Manna,” tutup Andor.(yan)

LEAVE A REPLY