Ajang Putri Pariwisata, Rana Athiyyah Asal BS Wakili Provinsi Bengkulu ke Tingkat Nasional

Agustus 8, 2019
Putri Pariwisata

Rana asal Bengkulu Selatan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, BENGKULU – Putri Pariwisata Bengkulu Selatan, Rana Athiyyah Tenia Efendi akhirnya terpilih sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu dan berhak mewakili Provinsi Bengkulu pada ajang Putri Pariwisata tingkat nasional.

Perempuan kelahiran Bengkulu, 06 Juni 1999 itu  saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Fakultas KIP Universitas Bengkulu (Sastra Inggris) semester V.

Rana Rana Athiyyah Tenia Efendi

Rana Rana Athiyyah Tenia Efendi (Foto: Istimewa/PROGRES.ID)

Sebelum terpilih sebagai Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu, putri dari Titin Bahrin dan Deni Efendi ini meraih posisi runner up 1 dari 120 peserta di tingkat provinsi mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan pada 2018.

Saat ini Rana Athiyyah fokus mempersiapan diri menuju ke ajang nasional dan dijadwakan berangkat dari Kota Bengkulu pada 30 Agustus mendatang.

Melalui kedua orang tua nya, Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu ini berharap dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi, baik Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mau pun daerah lainnya di Provinsi Bengkulu.

“Kami sebagai orang tua sangat berharap dukungan penuh dari bapak Gubernur Bengkulu, Bapak Rohidin Mersyah dan Bapak Bupati Bengkulu Selatan Bapak Gusnan Mulyadi,” harap Titin Bahrin, ibu dari Rana Athiyyah melalui media ini.

Terkait pendanaan, orang tua Rana Athiyyah menuturkan, dirinya sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah daerah. Sebab kata dia, dana yang dibutuhkan cukup lumayan nilainya.

“Dengan dukungan serta doa masyarakat Provinsi Bengkulu, mudah-mudahan putri kami dapat mengharumkan Kabupaten Bengkulu Selatan serta Provinsi, dan khususnya bisa memperkenalkan Provinsi Bengkulu di mata Nasional,” kata Titin.(yan/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *