Coba Undang Walet, Pria Simpang Rukis Jatuh Tersetrum dari Lantai 3 dan Meninggal

Mei 20, 2019
Berita Utama Peristiwa 0   519 views 0
Ilustrasi jatuh

Ilustrasi (Istimewa)

PROGRES ID, MANNA – Novian Hidayat alias Novi (35 tahun), warga Jalan Iskandar Baksir (Simpang Rukis) Pasar Manna meninggal dunia setelah tubuhnya diduga tersengat listrik hingga jatuh ke lantai 2 gedung walet milik Hamdan warga Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 17.30 WIB, Senin Petang (20/05/2019).

Data terhimpun, kejadian berawal saat korban mendatangi rumah Hamdan untuk menawarkan memancing walet agar masuk ke sarangnya. Namun pemilik gedung sarang walet yakni Hamdan saat itu melarang korban karena untuk naik ke gedung itu terbilang sulit, namun korban bersikeras memanjat ke lantai 3 gedung walet tersebut.

Saat tiba di lantai paling atas yaitu lantai 3, korban mencoba memancing walet dengan memanggil walet sambil mengayunkan tangannya. Saat itulah korban tersambar arus listrik dari jaringan induk. Korban pun jatuh ke lantai 2 dengan kepala lebih dahulu menyentuh lantai. Saat posisi tubuhnya sudah dalam keadaan terlentang, ia diduga sudah tidak bernafas lagi (meninggal dunia).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi disampaikan Kanit Pidum Ipda Priyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar ada kejadian yang diduga tersetrum listrik di Desa Muara Pulutan Seginim, korban atas nama Novian warga Simpang Rukis Jalan Iskandar Baksir Pasar Manna,” demikian Kanit Pidum Priyanto.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *