Diduga Minum Racun, Anggota BPD Nanjungan Meninggal di RS Manna

Maret 30, 2019
Berita Utama Hukum Peristiwa 0   473 views 0
Rumah kediaman korban bunuh diri

Suasana kediaman rumah korban saat akan prosesi pemakaman (Foto: Dok. Polsek Pino Raya/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, MANNA – Seorang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Nanjungan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Diklin (36 Tahun) ditemukan tengah dalam kondisi lemas. Ia diduga baru menenggak racun pada Jumat siang (29/03/2019) itu.

Adalah Sumin (56 Tahun), saksi mata yang mengetahui pertama kali kondisi Diklin. Saat itu Diklin terlihat masih ssadar dan Sumin pun bergegas memberitahu warga lain dan membawanya ke RSUD Hasanudin Damra, Kota Manna.

Sayangnya, saat tiba di RSUD, nyawa Diklin tak bisa terselamatkan lagi, karena racun insektisida yang diminumnya sudah menggerogoti ini tubuh Diklin.

Polres Bengkulu Selatan menyebutkan, diduga korban dengan sengaja meminum racun insektisida jenis Centa Fur 3 GR yang dicampur air dan gula dengan menggunakan gelas plastik.

“Sejauh ini motifnya karena stres ada masalah keluarga. Dia memang sedang dalam proses sidang perceraian di Pengadilan Agama Manna,” tulis rilis resmi Polres BS.

Korban dimakamkan pada Sabtu (30/03/2019) sekira pukul 11.00 WIB. Keluarga korban telah menerima kematian korban dan tidak menginginkan adanya penyidikan lebih jauh dan menyatakan tidak ada tuntutan kemudian hari.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *