Gasak Uang Nasabah Bank Ratusan Juta, Empat Pelaku Pencurian di Ciduk Polisi

Maret 19, 2019
Berita Utama Hukum 0   102 views 0

Foto: Istimewa

PROGRES.ID,BENGKULU SELATAN – Kepolisian Resort  Bengkulu  Selatan berhasil menciduk 4 orang spesialis pencuri terhadap nasabah bank  antar wilayah pada hari selasa (19/03/2019). Mereka yakni AR (23), HB (31), AT (30) dan Ty (50). Ke- empatnya merupakan warga Kabupaten Mesuji Sumatera Selatan (Palembang).

Dari pengakuan pelaku kepada penyidik bahwasanya mereka telah menjalankan aksi di beberapa tempat dan berhasil menggasak uang korban hingga ratusan juta rupiah

“Modus Operandinya yaitu pelaku mengamati calon korban di dalam Bank yang sedang mengambil uangnya. Yang mana pelaku saling berhubungan dengan teman lainnya. Setelah ada target, pelaku yg didalam Bank langsung menghubungi temannya yang ada diluar untuk melakukan aksinya merampas duit nasabah pada saat nasabah memberhentikan kendaraannya,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi SIK (19/03/2019).

Ke-empat pelaku telah diamankan di Mapolresta Bengkulu Selatan, saat ini penyidik Reskrim Polres Bengkulu Selatan masih melakukan pemeriksaan terhadap keempat pelaku.(Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *