Gelar Halal Bihalal, Bupati Ingatkan ASN Untuk Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Juni 13, 2019
Advertorial Berita Utama 0   315 views 0
Halal bihalal

Halal Bihalal Pemkab Bengkulu Selatan (Foto: Dok. Med Center BS/PROGRES BS)

PROGRES ID, MANNA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Silaturrahmi dan Halal Bi Halal di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (13/6/2019).

Dalam Halal Bi Halal ini, Pemkab BS menghadirkan penceramah kondang Ustadz H. Ustaz Agus Delianto. Hadir dalam acara ini para anggota Forkopimda, para Asisten, Ketua TP PKK Nurmalena Gusnan, para pimpinan OPD bersama unsur ASN lainnya, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Selain itu dalam silaturrahmi dan halal bi halal itu diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qoriah Dilisti S.Pd, pemenang lomba Qoriah dewasa pada MTQ Bengkulu Selatan tahun 2019

Pada kesempatan itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita ini adalah pelayan masyarakat. Berikan layanan terbaik jangan sampai kecewakan masyarakat. Dan jika tidak sanggup silahkan mundur. Karena sejatinya kesuksesan sebuah pemerintahan tergantung bagaimana cara kita sebagai pelayan publik atau pelayan masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Gusnan.

Selain itu Bupati juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk saling memaafkan kepada sesama, sekaligus mengangkat tali silaturrahmi yang semakin kuat.

Menutup arahan singkatnya, Gusnan Mulyadi menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus menghimbau, untuk tetap menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan.

“Dengan silaturahmi dan halal bi halal ini kita eratkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wataniyah dan ukhuwah imsaniyah menuju masyarakat maritim yang sejahtera,” pungkas Bupati.

Acara halal bihalal dan silahturahmi diisi ceramah agama oleh Ustaz Agus Delianto yang memberikan ceramah agama dengan ciri khasnya tersendiri, mampu membuat segenap hadirin tertawa yang menambah suasana makin meriah. Ceramah agama yang disampaikan penuh dengan makna dan pelajaran yang bisa dipetik di dalamnya. (yan/rls/prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *