Hantam Truk Bermuatan Tiang Listrik, Warga Asal Curup Meninggal Dunia

April 4, 2019
Berita Utama Peristiwa 0   228 views 0
ilustrasi laka

Ilustrasi kecelakaan: Istimewa/PROGRES BS)

PROGRES.ID, BENGKULU SELATAN –¬† Warga asal Kelurahan Dwi Tunggal, Curup, Rejang Lebong Muhammad Friderhat meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di KM 26 jalan lintas di Desa Gindo Suli, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (03/04/2019) sekira pukul 23.00 WIB.

M Friderhat sebelumnya mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam BD 1376 CI. Ia melaju dari arah Manna menuju arah Kaur. Namun, saat bersamaan mobil truk merek Toyota Dyna bernomor polisi BD 8052 PZ yang dikendarai warga Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Irvan sedang melaju dari arah berlawanan dan sedang berbelok  masuk ke rumah makan Denai Taragak.

Truk bermuatan tiang listrik itu kemudian mendadak ditabrak mobil yang dikendarai M Friderhat. Bagian depan mobil Avanza yang dikendarai M Friderhat pun rusak berat dan ia pun meninggal dunia saat itu juga. Benturan yang sangat kencang diduga menyebabkan luka parah di bagian kepada Friderhat yang diketahui lahir di Enggano, 8 Februari 1970 tersebut.

Polres Bengkulu Selatan menduga, Friderhat yang berprofesi sebagai karyawan BUMD itu tidak menggunakan sabuk pengaman. Selain itu jalan yang tidak dilengkapi penerangan memadai atau hanya mengandalkan lampu dari teras rumah warga juga disinyalir membuat pandangan pengemudi kurang tajam.

Satlantas Polres BS sudah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini dan telah melakukan olah TKP.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *