Hilang Kendali, Truk Tabrak Warung Sekaligus Motor dan Mobil yang Parkir

Juni 29, 2019
Berita Utama Peristiwa 0   189 views 0
Kecelakaan

Kondisi truk yang terbalik usai menabrak warung (Foto: Sopyan/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Truk Toyota Dyna bernomor polisi BE 9755 VF yang dikemudikan Muklas Ade Putra (27 Tahun) warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma menabrak sebuah warung sekaligus sepeda motor dan mobil lainnya yang tengah parkir di depan warung itu.

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan lintas barat tepatnya di simpang tiga Muara Kedurang atau di wilayah Kecamatan Kedurang Ilir, Jumat (28/06/2019).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo S.IK melalui Kasatlantas Polres Bengkulu Selatan AKP Kusman Jaya membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

“Memang benar ada kejadian laka lantas di wilayah Kecamatan Kedurang ilir. Laporannya mobil truk Toyota Dyna menambrak salah satu warung milik warga,” ujar Kusman Jaya.

Lakalantas

Kondisi truk yang menabrak warung berikut sepeda motor dan mobil yang sedang parkir (Foto: Sopian/PROGRES BS)

Dijelaskan oleh Kusman, kronologis kejadian bermula saat truk Toyota Dyna yang dikemudikan Muklas melaju dari arah Kaur menuju arah Manna. Truk itu membawa pakan ayam. Saat truk itu tiba di Simpang Tiga Muara Kedurang, kondisi jalan menikung dan menurun, mobil tersebut hilang kendali sehingga mobil melaju dan menabrak warung milik Ridwan bin Yazid dan pada saat itu juga sedang terparkir satu unit sepeda motor Yamaha Mio BD 5846 MC milik Yetti Rahmadani. Bukan hanya itu mobil truk Dyna juga menabrak mobil Daihatsu jenis Rocky BD 1295 AL yang juga milik Ridwan.

“Akibat kejadian tersebut, sopir truk mengalami patah tulang kaki kiri dan luka lecet pada tangan kanan dan kiri. Sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp 30 juta,” terang Kusman.

Hingga berita ini dirilis, polisi menyebut barang bukti masih dievaluasi dan selanjutnya akan diamankan di Unit Laka Satlantas Mapolres Bengkulu Selatan.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *