Pulang Mancing, 4 Remaja Temukan Jasad Perempuan dengan Leher Nyaris Putus di Kebun Sawit

Maret 30, 2019
Berita Utama Peristiwa 0   589 views 0
olah tkp

Polsek Pino Raya saat melakukan olah TKP penemuan mayat di kebun sawit di Kecamatan Pino Raya (Foto: Dok. Polsek Pino Raya/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Empat orang remaja yang sedang dalam perjalanan pulang dari memancing dikejutkan oleh penemuan mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Rismanaini (35 Tahun), warga Desa Talang Padang, Kecamatan Pino Raya, Sabtu (30/03/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Penemuan mayat yang sudah dalam kondisi bersimbah darah dan lehernya nyaris putus itu berada di kebun sawit Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya.

Mendapati itu, empat orang saksi, yakni Doni R (16 Tahun), Nopan (16 Tahun), Fikri (15 Tahun) dan M Kadafi (13 Tahun) melaporkan apa yang mereka temukan itu kepada warga dan Polsek Pino Raya.

Berdasarkan penyelidikan sementara Polsek Pino Raya, korban pergi meninggalkan rumah dengan tujuan mencari brondol (buah sawit yang sudah jatuh). Saat itu korban diketahui mencari brondol di kebun sawit milik warga bernama Basrin.

Sekira pukul 12.30 WIB, korban kemudian ditemukan oleh para saksi dalam kondisi tertelungkup. Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Manna. Polisi pun saat ini masih menelusuri orang yang terlibat dalam kasus ini.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *