Tabrakan dengan Pikap, Remaja Desa Muara Pulutan Meninggal Dunia

Agustus 5, 2019
Berita Utama Peristiwa 0   277 views 0
Lakalantas

Sepeda motor milik korban meninggal tergeletak di tepi jalan. Tampak seorang pelajar SMP mengabadikan sepeda motor tersebut dengan ponsel pintarnya (Foto: Sopian/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, MANNA – Seorang remaja yang masih berstatus pelajar asal Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim, Akbar Fuji (15 Tahun) meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di tanjakan Kayu Arau jalan lintas Manna-Seginim, Senin (05/08/2019).

Kronologis kecelakaan ini berawal pengendara mobil jenis pikap (Pickup) merek Suzuki Carry dengan nomor polisi BD 9743 BD melintas dari arah Kayu Kunyit hendak menuju ke Seginim. Sementara itu dari arah berlawanan, pengendara Sepeda motor Honda Nopol BD 2917 MB, yakni Akbar datang tiba-tiba dan tabrakan tak dapat terelak.

Akbar meninggal di lokasi kejadian, meski demikian untuk memastikan kondisinya ia tetap dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan observasi RSUD Hasanudin Damra Kota Manna, nyawa Akbar sudah tak tertolong.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, ada kejadian laka lantas di tebing Kayu Arau jalan lintas Manna-Seginim. Korbannya meninggal dunia yakni pelajar warga Desa Muara Pulutan. Sudah olah TKP, untuk kedua kendaraan sudah kita amankan sebagai barang bukti untuk proses berikutya,” pungkas Kusman Jaya.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *