Upacara HUT Bengkulu Selatan Ke-70, Plt Bupati Gusnan Mulyadi Jadi Irupm

Maret 9, 2019
Advertorial Berita Utama 0   194 views 0
Upacara HUT Bs

Plt Bupati Gusnan Mulyadi menjadi irup upacara peringatan HUT BS ke 70 (Foto: Sopian/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT BS ke 70. Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bengkulu Selatan kali ini bertema “Saatnya Berbenah Menuju Bengkulu Selatan EMAS” dilaksanakan di Lapangan Sekundang Setungguan Kota Manna, Jumat (08/03/2019).

Dihadiri sejumlah tamu undangan, diantaranya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Bupati Lebong, Bupati Bengkulu Tengah, Bupati Kepahiang, Wabup Seluma dan Wabup Kabupaten Kaur. Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK, Dandim 0408 Manna/Kaur Letkol ARM. Hermansyah, S.sos, Dirut Bank Bengkulu, Komisaris Utama Bank Bengkulu, FORKOPIMDA, pejabat Eselon II dan Eselon III serta Pejabat TNI dan POLRI juga turut hadir.

Dalam pidatonya Plt Gusnan Mulyadi menyampaikan, bahwa angka kemiskinan di Bengkulu Selatan saat ini menurun. “Pada tahun 2016 yang lalu angka kemiskinan di Bengkulu Selatan mencapai 22,1 persen sehingga menempatkan urutan kedua setelah Kabupaten Kaur,” kata Gusnan.

Dengan terus berupaya untuk mensejahterakan warganya, dimasa kepemimpinan Plt Gusnan Mulyadi angka kemisikinan di Bengkulu Selatan dapat ditekan hingga 18,65 persen.

“Alhamdulillah saat ini angka kemiskinan di Bengkulu Selatan dapat kita tekan hingga 18,65 persen yang melampaui Kabupaten Kaur dan Seluma,” ujar Gusnan.

Plt Bupati BS berharap, kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran kepemerintahan di Kabupaten Bengkulu Selatan untuk bersama-sama turut membangun daerah dan mesejahterakan masyarakat.(yan/pariwara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *