DPRD Apresiasi Program Tanam Jagung di Bengkulu Selatan

Mei 31, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   220 views 0
Bupati BS menyerahkan dokumen LKPJ

Bupati BS Gusnan Mulyadi menyerahkan dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2018 kepada pimpinan DPRD BS (Foto: Sopian/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Program penanaman jagung yang sedang digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mendapat apresiasi positif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Selatan.

Hal tersebut mengemuka pada saat sidang paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2018, Jumat (31/5/2019).

“DPRD mengapresiasi program tanam jagung. Namun kami merekomendasikan agar dalam memberikan benih jagung disesuaikan dengan jumlah luas lahan dengan berkoordinasi dengan PPL,” tegas Juru bicara DPRD, Yunadi.

Selain itu, DPRD juga merekomendasikan agar Pemkab BS segera membentuk UPTD Pasar di Pasar Kutau dan Pasar Ampera. Tujuannya untuk meningkatkan pengelolaan dan ketertiban pasar.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyampaikan terimakasih atas masukan dan rekomendasi yang disampaikan dewan.

“Terimakasih kepada lembaga DPRD yang telah menggelar paripurna rekomendasi ini. Semoga menjadi ajang untuk bersinergi dan bersama-sama membangun Bengkulu Selatan,” harap Gusnan.(yan/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *