Hadiri Halalbihalal Pemuda, Ini Pesan Bupati BS Gusnan Mulyadi

Juni 24, 2019
Birokrasi Humaniora 0   147 views 0
Halal bihalal pemuda

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan pidatonya pada acara halal bihalal pemuda Bengkulu Selatan (Foto: Med. Center BS/PROGRES.ID)-

PROGRES ID, MANNA – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghadiri acara Halal bi halal Pemuda Bengkulu Selatan yang digelar di aula Hotel Marina, Sabtu (22/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan itu berharap agar para pemuda di Bengkulu Selatan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi diri sendiri serta lingkungan sekitar.

“Negeri dan daerah ini bergantung pada kalian para generasi muda. Baik yang kalian lakukan maka baik pula negeri ini. Tetapi jika buruk yang kalian lakukan maka niscaya negeri ini akan hancur,” pesan Gusnan.

Selain itu Gusnan berpesan kepada para pemuda agar tidak mudah terprovokasi dan dengan mudahnya membagikan konten-konten yang dapat memancing pertikaian antar sesama pasca Pemilu 2019.

“Masih bisa kita saksikan masih adanya pertikaian antar kedua kubu calon presiden. Jangan sampai kalian turut serta hingga menyebabkan pertikaian. Apalagi sampai membagikan konten yang tidak perlu di media sosial masing-masing,” katanya.

Disisi lain, Gusnan menyampaikan pemerintah daerah akan meningkatkan fasilitas di Taman Merdeka Manna. Mulai dari penerangan adanya jaringan internet dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya sebagai tempat para pemuda berkreasi dan beraktifitas.

“Nanti juga ada panggung sebagai wadah para pemuda menyalurkan kreatifitasnya masing – masing. Jaringan internet yang lancar. Karena sejatinya lebih baik kalian kecanduan game daripada harus kecanduan narkoba. Tapi ingat jangan sampai meninggalkan hal lainnya walaupun kecanduan game,” ujar Gusnan.

Kegiatan tersebut dihadiri 171 pemuda dari berbagai latar belakang. Mulai dari pelajar, mahasiswa dan Organisasi Kepemudaaan di Bengkulu Selatan. Turut hadir Sekretaris Dinas Dikbud Bengkulu Selatan, Rispin Junair S.Sos dan Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, M. Redwan Arif yang sekaligus Pembina Pemuda Bengkulu Selatan.(rls/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *