Jamda VI Sebentar Lagi, Persiapan Kwarcab 0701 Sudah Mencapai 80%

Agustus 29, 2019
Birokrasi 0   123 views 0
Sekda Yudi

Sekda BS Yudi Satria mempin rapat persiapan Jamda VI (Foto: MCBS/PROGRES.ID)

BENGKULU SELATAN, PROGRES.ID – Rapat lanjutan dalam rangka persiapan Jambore Daerah (Jamda) VI 2019 kembali digelar Pemkab Bengkulu Selatan, Kamis (29/08/2019).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Yudhi Satria didampingi Ketua Harian Kwarcab 0701 Bengkulu Selatan itu bertempat di ruang rapat Sekretariat Daerah dihadiri oleh seluruh OPD dan Pengurus serta Anggota Kwarcab.

“Pelaksanaan Jamda VI ini sudah dekat, dan persiapan kita sebagai tuan rumah pun hampir rampung. Dan saya meminta setiap lini dapat membantu mendukung suksesnya Jamda di Bengkulu Selatan ini,” kata Yudhi Satria.

Lebih lanjut, Yudi menuturkan, kegiatan ini sudah 20 tahun tidak dilaksanakan dan Bengkulu Selatan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dari kegiatan tersebut. Hingga saat ini persiapan sudah mencapai 80%.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, Bengkulu selatan ditunjuk sebagai tuan rumah. Dan tentu kita akan adakan kegiatan tersebut di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning, dan seluruh steakholder akan secara bersama-sama gotong royong memperindah Bumi Perkemahan kita ini,”ujar Yudi.

Sementara itu Ketua Harian Kwarcab 0701 Bengkulu Selatan, Herdi Agustiar berharap seluruh masyarakat berpartisipasi mendukung kegiatan Jamda agar terlaksana dengan sukses.

“Sebagaimana disampaikan pak Sesda kesiapan sudah diangka 80 persen. Untuk kendala-kendala Alhamdulillah belum ada. Tinggal lagi dukungan dari seluruh pihak agar kegiatan Jamda terlaksana dengan sukses,” kata Herdi.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *