Penataan Aset, Plt Bupati Pastikan Tidak Beli Mobil Baru dan Tarik Randis Liar

Maret 20, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   170 views 0
Gusnan

Plt Bupati BS Gusnan Mulyadi saat menjadi inspektur upacara (Foto: MC BS/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, MANNA – Dalam rangka penataan aset khususnya kendaraan dinas (randis) roda dua dan roda empat Pemkab Bengkulu Selatan. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengaku Pemkab BS sedang melakukan penarikan terhadap randis yang digunakan ASN yang tak sesuai tupoksinya (liar).

“Untuk menghindari penyalahgunaan dari randis ini jadi kita lakukan penataan dengan cara menarik kembali randis yang tidak sesuai peruntukannya. Saat ini sedang progres penarikan,” kata Gusnan.

Ditambahkannya, randis yang ditarik kemudian akan diberikan kepada pejabat atau ASN jajaran Pemkab Bengkulu Selatan yang memang selayaknya memilliki kendaraan dinas untuk mempermudah menjalankan tugasnya sehari-hari

Selain itu, Gusnan juga menegaskan dirinya tidak akan membeli kendaraan dinas selama sisa masa jabatannya sebagai pucuk pimpinan roda pemerintahan di Bengkulu Selatan.

“Saya tegaskan tidak akan membeli kendaraan dinas lagi terkhusus untuk saya. Itulah kenapa kita menata aset randis saat ini supaya nanti bisa dipakai pejabat atau ASN yang memang selayaknya memakai randis,” pungkas Gusnan.(rilis/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *