Program KKN, 1.500 Mahasiswa IAIN Bengkulu Akan Disebar di Bengkulu Selatan

Maret 27, 2019
KKN IAIAN Bengkulu

Pemkab Bengkulu Selatan saat berbincang dengan pihak dari IAIN Bengkulu terkait penempatan mahasiswa KKN (Foto: MC BS/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Sebanyak 1.500 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu rencananya akan disebar di sejumlah desa di Bengkulu Selatan. Mereka akan melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan mengatakan IAIN Bengkulu sudah berkoordinasi dengan Pemkab BS terkait penempatan para mahasiswa yang akan disebar di Bengkulu Selatan.

“Tadi, sudah ada pihak IAIN Bengkulu datang berkoordinasi soal lokasi dan waktu penempatan mereka. Informasinya mulai April nanti,” katanya.

Ditambahkan Yunizar, untuk kepastian waktu dan lokasi mana para mahasiswa IAIN ditempatkan selama melaksanakan KKN akan dikoordinasikan terlebih dahulu kepada Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

“Hasil koordinasi tadi kita sampaikan dulu ke pak Plt. Nah, selebihnya nanti pak Plt Bupati yang memutuskan,” pungkas Yunizar.(rilis/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *