Rampungkan Master Plan dan DED, Dispar BS Usulkan Dana Rp 1 Miliar

Maret 26, 2019
Berita Utama Birokrasi 0   167 views 0

Yulian Fauzi

PROGRES.ID, MANNA – Langkah revitalisasi objek wisata unggulan di Bengkulu Selatan yakni pantai Pasar Bawah terus dilakukan Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan.

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan,  Yulian Fauzi mengaku akan merampungkan pembuatan master plan dan Detail Engineering Design (DED) kawasan wisata pantai Pasar Bawah pada 2020 mendatang. Dispar BS juga mengusulkan dana sebesar Rp 1 miliar

“Target kita tahun 2020 nanti pembuatan master plan dan DED selesai. Maka dari itu kita usulkan dana sekitar Rp. 1 miliar dari APBD untuk merampungkan master plan dan DED,” ungkap Yulian.

Ditanya soal dana bantuan sebesar Rp. 100 milliar dari Pemprov Bengkulu yang disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beberapa waktu lalu, Yulian mengaku belum mendapatkan informasi lanjutan dari Pemprov Bengkulu.

“Kalau itu belum ada informasi lanjutan. Semoga saja terealisasi sehingga dapat membantu revitalisasi kawasan wisata unggulan kita pantai Pasar Bawah,” pungkas Yulian. (MC BS/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *