Yudi Satria Jabat Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Definitif

Januari 22, 2019

Proses pelantikan (Foto: Sopian/PROGRES BS)

PROGRES.ID,MANNA– Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan. Bertempat digedung Reptaloka Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, melantik dan mengambil sumpah jabatan Yudi Satria, SE, MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu selatan (22/01/2019).

Sebelumnya Yudi Satria menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala OPD, Kepala BUMN/BUMD, para Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gusnan Mulyadi menyampaikan ucapan terima kassih kepada penjabat Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Drs. Yulian Fauzi, M.AP yang telah bekerja secara maksimal selama menjadi penjabat Sekretaris Daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan saya mengucapkan terima kasih kepada penjabat Sekretaris Daerah yang telah secara maksimal bekerja dan membangun daerah bumi sekundang setunguan dan kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, kami ucapkan selamat dan bekerjalah dengan baik, utamakan koordinasi, agar kita sama-sama dapat mewujudkan pembangunan di Bengkulu Selatan ini dengan baik,”sampai Gusnan (22/01/2019).

Selain itu Gusnan juga menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan agar kiranya dapat bekerja dengan baik.

“ Dengan seluruh pejabat di lingkungan Pemda Bengkulu Selatan, Mpuak ndiak  tau beghiluak, ndiak merusak jadilah (dalam bahasa Serawai), artinya bila tidak mampu untuk memperbaiki, tidak membuat kerusakan itu sudah cukup,” katanya.(Yan/adv).

Berikut Gallery acara pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *