Polsek Pino Raya Amankan Terduga Percobaan Pemerkosaan

April 29, 2018
Hukum 0   36 views 0

PROGRES.ID,BENGKULU SELATAN– Jajaran Polres Bengkulu Selatan mengamankan seorang warga Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam berinisial AG (36). Ia diduga telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap adik iparnya sendiri yang masih dibawah umur.

” Saat ini AG telah kita amankan di sel tahanan Mapolsek Pino Raya setelah dibekuk oleh Warga. Dan Tersangka sudah diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,”terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.IK melalui Kapolsek Pino Raya AKP.Syafrizal (29/04/2018).

Dari hasil pemeriksaan diketahui AG membawa adik iparnya dari kota Pagar Alam dengan menggunakan sepeda motor jenis matik.

” Aksi ini tampaknya telah direncanakan oleh tersangka, karena AG ini membawa adik iparnya dari Kota Pagar Alam,” ujar Kapolsek.

Beruntung aksi AG cepat diketahui warga sekitar. Warga yang saat itu tengah melakukan panen sawit mendengar suara teriakan korban, sehingga warga langsung memberikan pertolongan. Melihat kedatangan warga, AG berusaha untuk melarikan diri namun warga berhasil menangkap AG dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa  setempat dan menghubungi Bhabinkamtibmas. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolsek Pino Raya.

” Dari Hasil Visum, korban mengalami luka pada bagian dada  sebelah kanan,” kata Syafrizal.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *