34 Truk dan 3 Pikap Distribusikan Logistik Pemilu, Gusnan: Pastikan Tepat Waktu

April 16, 2019
Berita Utama Kota Manna 0   164 views 0
pelepasan logistik

Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melepas logistik Pemilu 2019 yang diawali kendaraan berpelat nomor polisi asal Kalimantan Selatan (DA) (Foto: Istimewa/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi melepas keberangkatan pengiriman logistik Pemilu 2019 di Bengkulu Selatan. Logistik pemilu yang diangkut 34 truk dan 3 mobil pikap (pickup) tersebut akan dikirim ke 556 TPS di 158 desa se Kabupaten Bengkulu Selatan. Ada 590.466 surat suara utama dan 4 ribu surat suara cadangan untuk Bengkulu Selatan yang dikirim ke seluruh TPS.

“Saya berharap nanti seluruh logistik benar-benar sampai di tempat tujuan (masing-masing TPS) dan tepat waktu. Dan pastikan diterima oleh pihak yang sudah ditunjuk seperti PPK sampai KPPS,” ujar Gusnan, Selasa (16/4/2019).

Dia berpesan kepada KPU dan Bawaslu untuk menjaga keamanan seluruh logistik agar jangan timbul fitnah.

“Mohon ini sampaikan kepada kawan – kawan di lapangan jangan sampai ada celah yang mencurigakan atau yang kurang patut dilakukan sehubungan dengan logistik ini agar tidak timbul fitnah terhadap penyelenggaraan pemilu nanti,” pesan Gusnan.

Pemkab Bengkulu Selatan, lanjut Gusnan, berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat mulai dari tahapan awal pemilu hingga nanti digelarnya pelantikan. Gusnan berharap Pemilu di Bengkulu Selatan berjalan dengan dengan baik, lancar dan aman.

“Kita harus buktikan Kabupaten Bengkulu Selatan adalah kabupaten yang aman. Kita bisa lihat dari setiap pelaksanaan pemilu atau pilkada yang lalu berjalan dengan aman dan damai,” pungkas Gusnan.(rls)

Banner Ramadhan 1440 H Pemkab BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *