Bengkulu Selatan Tuan Rumah Kampanye Imunisasi MR

Juli 24, 2018
Kota Manna 0   155 views 0

Foto: Istimewa

PROGRES.ID,MANNA- Pencanangan kampanye Imunisasi Measles Rubella (MR) se Provinsi Bengkulu akan digelar di Bengkulu Selatan. Kampanye Imunisasi MR yang direncanakan akan digelar pada 01 Agustus mendatang  akan dipusatkan di Lapangan Sekundang Setungguan Kota Manna.

“Saya instruksikan kepada¬† seluruh Camat untuk dapat menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa diwilayahnya masing-masing agar dapat berpartisipasi aktif, karena pada kegiatan ini ditargetkan ada 5000 orang peserta,”tegas Yulian Fauzi dalam Rakor tersebut yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Moh.Redhwan Arief, MPh (23/07/2018).

Dijelakasn Redhwan, terpilihnya Bengkulu Selatan sebagai tuan rumah pencanangan kampanye tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri, sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya. Mengingat pencanangan kampanye imunisasi MR ini merupakan tonggak utama pencegahan dan penanggulangan penyakit menular berbahaya campak dan rubella di Provinsi Bengkulu.

“Mari Kita Sukseskan Kampanye Imunissasi MR di Bengkulu Selatan ini, peranserta selruh elemen masyarakat di Bengkulu Selatan sangatlah penting agar provinsi Bengkulu secara umum dapat terhindar dari penyakit menular yang sangat berbahaya yaitu Campak dan Rubella,”katanya.(Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *