Di Rapat Paripurna HUT Bengkulu Selatan Ke-71, Rohidin Sampaikan Pesan Ini

Maret 9, 2020
Berita Utama Kota Manna 0   391 views 0
Paripurna DPRD BS

Usai sidang paripurna istimewa HUT BS ke 71, Gubernur Rohidin Mersyah berfoto bersama Bupati BS Gusnan Mulyadi, pimpinan DPRD BS, serta bupati dan FKPD dari kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu (Foto: MC Pemprov Bengkulu)

BENGKULU SELATAN, PROGRES.ID – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menuturkan, momentum HUT Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) yang ke-71, merupakan momentum yang tepat baginya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para pendiri, bupati dan wakil bupati dan tokoh-tokoh masyarakat sebelumnya, serta yang melanjutkan pembangunan.

Rohidin berujar, momentum ini juga dapat dijadikan ajang evaluasi atas apa yang telah diperbuat dan meningkatkan lagi kualitas layanan publik.

“Jadi nilai-nilai itu yang harus betul-betul kita maknai, kita pahami dan kita tanamkan ke dalam sanubari. Sehingga Rapat Paripurna Istimewa ini memberikan dampak positif bagi kita semua,” ungkap Gubernur Rohidin Rapat Paripurna Istimewa DPRD BS Dalam Rangka Peringatan HUT ke-71 Kabupaten BS, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten BS, Senin (09/03/2020).

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mengatakan, dengan berbagai pembangunan yang dilaksanakan di Bengkulu Selatan, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dirinya juga berharap Pemprov Bengkulu juga bisa mendukung layanan publik lainnya, seperti peningkatan kualitas pendidikan dan pariwisata.

“Kami mengakui Pemkab Bengkulu Selatan masih banyak layanan yang belum maksimal. Harapan saya Gubernur Bengkulu bisa terus mendukung pembangunan dan layanan publik lainnya,” harap Gusnan.

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten BS Barli Halim

Pada rapat paripurna istimewa itu, tampak hadir pula Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, Bupati dan Wabup BS, unsur FKPD Pemprov Bengkulu, beberapa bupati dan ketua DPRD dari kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu, para Kepala OPD Pemprov Bengkulu dan Pemkab BS, serta para Bupati BS periode sebelumnya, para tokoh masyarakat dan tokoh pendiri Kabupaten BS.(rilis/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *