HUT Adhyaksa, Kejari Bengkulu Selatan Jajal Arung Jeram Air Manna

Juli 20, 2019
Kota Manna 0   54 views 0
arum jeram

Foto bersama sebelum arum jeram (Foto: Sopian/PROGRES BS)

PROGRES ID, MANNA – Korps Adhyaksa Kejari Bengkulu Selatan menjajal arus Sungai Air Manna dengan olahraga arum jeram pada Sabtu (20/7/2019).  Kegiatan ini merupakan bagian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa tahun 2019.

Tak hanya para jaksa, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dan Kapolres BS juga ikut menantang arus sungai ini.

“Kita berharap arung jeram Air Manna ini bisa menjadi wisata unggulan yang bisa berskala nasional bahkan internasional,” harap Gusnan.

Gusnan mengatakan, seluruh kalangan dan masyarakat bersama-sama mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, termasuk objek wisata arung jeram Air Manna. Salah satunya melalui promosi di media sosial, seperti Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya.

Selain menggelar wisata bersama arung jeram di Air Manna, dalam rangka HUT Adhyaksa tahun 2019 Kejaksaan Negeri juga sudah menggelar beberapa kegiatan seperti donor darah dan pertandingan futsal.

Selain Kejari, pertandingan futsal yang digelar pada tanggal 16 sampai 19 Juli ini juga diikuti peserta dari Rumah Tanahan Manna, Pengadilan Negeri Manna dan Polres Bengkulu Selatan. (yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *