Mau ke Kaur, Kapolda Bengkulu Makan Siang di Manna dan Dijamu Sekda BS

Februari 27, 2019
Birokrasi Kota Manna 0   212 views 0
Makan siang Kapolda

Suasana makan siang Sekda BS Yudi Satria bersama FKPD dan Kapolda Bengkulu (Foto: MC BS/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Pada Rabu (27/2/2019) Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman dijamu makan siang oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bengkulu Selatan (BS) Yudi Satria di rumah makan lesehan Mak Ben di Jalan Lintas Barat Km 7, Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna. Hari itu, Kapolda Supratman sebetulnya memiliki agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur.

“Karena melintasi Kabupaten Bengkulu Selatan jadi pak Kapolda menyempatkan diri untuk mampir dan beristirahat di sini (Bengkulu Selatan) maka dari itu kita sambut dan makan siang bersama,” kata Yudi.

Lantaran padatnya jadwal Kapolda Supratman, waktu makan siang itu menjadi ajang silaturahmi dan    mempererat hubungan antara Pemkab Bengkulu Selatan dengan jajaran Polda Bengkulu.

Foto bersama kapolda

Usai makan siang, Kapolda Bengkulu dan Sekda bersama rombongan berfoto bersama (Foto: MC BS/PROGRES BS)

“Tidak ada perbincangan khusus. Hanya bersilahturahmi. Pak Kapolda juga mau langsung menuju Kabupaten Kaur. Tapi dia (Kapolda) mengatakan dalam waktu dekat akan berkunjung ke Bengkulu Selatan untuk kunjungan kerja,” jelasnya.

Untuk diketahui, tidak hanya Kapolda yang ada pada acara makan siang itu, ada pula Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Arm Hermansyah, Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan dan para kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.(rls/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *