Ratusan Pecinta Arung Jeram Ikuti Festival Ayiak Manna II

Agustus 25, 2019
Kota Manna Seni dan Budaya 0   108 views 0
Arung jeram

Ratusan atlet arung jeram antusias mengikuti Festival Ayiak Manna (Foto: Media Center BS/PROGRES.ID)

BENGKULU SELATAN, PROGRES.ID – Dinas Pariwisata Bengkulu Selatan menggelar event Festival Ayiak Manna II yang fokus kegiatan pada Fun Rafting atau Arung Jeram (25/08/2019) yang mangambil star dari Desa Air Tenam dan Finish di kawasan wisata Geluguran Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna.

Bupati Bengkulu Selatan dalam sambutannya mengatakan Event Festival Ayiak Manna II ini merupakan salah satu sarana untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bengkulu Selatan.

“Jadikan event ini sebagai sarana untuk promosi wisata, dan kita berharap agar event ini dapat di masukan dalam daftar travel fair provinsi Bengkulu,” ujar Bupati.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ketika memberikan sambutannya sangat mendukung dan berharap event ini diadakan setiap tahun dengan kemasan yang berbeda dan lebih besar lagi.

“Event Festival Ayiak Manna ini saya harap dapat dilaksanakan setiap tahun dengan kemasan yang berbeda dan lebih besar lagi sebagai ajang untuk mempromosikan destinasi wisata di Bengkulu Selatan,”ucap Rohidin.

Event Festival Ayiak Manna II diikuti oleh ratusan peserta baik itu dari Bengkulu Selatan maupun dari berbagai Kabupaten Kita yang di luar Bengkulu Selatan.

Festival Ayiak Manna

Ratusan atlet arung jeram mengikuti Festival Ayiak Manna II (Foto: Med Center/PROGRES.ID)

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Yulian Fauzi ketika dijumpai di lokasi Finish peserta Fun Rafting.

“Insya Allah, untuk tahun-tahun berikutnya akan kita gelar event Festival Ayiak Manna yang lebih besar lagi,” demikian Yulian.(rls/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *