Tampung Keluhan, Gusnan Jadwalkan Dialog Langsung dengan Masyarakat

Juli 8, 2019
Berita Utama Kota Manna 0   147 views 0
Bupati Bengkulu Selatan Gusnan

Gusnan Mulyadi (Foto: Dok.MC Bengkulu Selatan/PROGRES BS)

PROGRES ID, MANNA – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berencana mengundang sejumlah masyarakat Bengkulu Selatan untuk berinterasi langsung dengannya. Ia berharap, dapat mendengar keluhan terkini dari masyarakatnya.

“Saya berwacana dan akan diagendakan langsung nanti di Balai Sekundang atau rumah dinas bupati. Kita kumpulkan masyarakat untuk berdialog. Nah, di sanalah nanti masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau aspirasi untuk pembangunan daerah kita ini,” ujar Gusnan.

Gusnan berujar, selain berinteraksi langsung dengan dirinya sebagai orang nomor satu di Bumi Sekundang Setungguan ini, ia juga akan mengajak seluruh kepala OPD sebagai instansi teknis dalam acara dialog yang mirip dengan Musrenbang tersebut.

“Jadi kan ada dinas teknis. Sehingga dapat menyimpulkan atau menentukan pemecah masalah yang jadi keluhan masyarakat nanti,” sampai Gusnan.

Dengan begitu, lanjut Gusnan, Pemkab Bengkulu selatan dapat membangun daerah sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat.

“Intinya kami saya khususnya adalah pelayan bagi masyarakat. Kami pun punya tujuan untuk membangun daerah yakni menuju Bengkulu Selatan Elok, Maju, Aman dan Sejahtera (EMAS). Dan itu sesuai keinginan masyarakat,” pungkas Gusnan.(yan/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *