Turnamen Voli Tingkat SMP Se-BS Usai, Ini Para Pemenangnya

Agustus 2, 2019
Olahraga 0   137 views 0
Turnamen voli

Kadis Pora memberikan tropi kepada tim yang memenangi turnamen (Foto: Sopian/PROGRES.ID)

PROGRES.ID, MANNA – Turnamen bola voli tingkat SMP se-Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2019 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan berakhir Rabu (31/07/2019) ini.

Pada laga final tim putra, tim dari SMP Negeri 1 Bengkulu Selatan melawan tim voli SMP Negeri 27 Bengkulu Selatan dimenangi SMPN 1 BS dengan skor 2-0. Babak pertama dengan skor akhir 25-15 dan babak kedua 25-19.

Di final voli putri, tim SMP Negeri 19 Bengkulu Selatan vs SMP Negeri 8 Bengkulu Selatan berakhir dengan skor 2-0 (25-21 dan 25-17).

Kepala SMP Negeri 1 BS Nasrul Effendi melalui guru olahraga sekaligus pelatih tim SMPN 1 BS menuturkan, anak didik mereka telah berjuang dengan kemampuan maksimal hingga mampu mengharumkan nama sekolah di tingkat kabupaten.

Tim dan  Kadis

Tim bola voli berfoto bersama dengan Kadis Pora BS (Foto: Sopian/PROGRES.ID)

“Kami ucapkan terima kasih kepada anak-anak tim bola voli putra atas kemenangan ini dan sudah mengharumkan nama sekolah,” tutur Albert yang didampingi guru SMPN 1 BS lainnya Gustin Herlambang.

Sementara itu, pada acara penutupan turnamen voli, Kepala Dispora BS Santono didampingi panitia turnamen Rizman Yurza menuturkan, even ini merupakan ajang tahunan  yang selalu diupayakan dapat digelar setiap tahun.

“Bagi anak-anak yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, karena even ini akan digelar setiap tahun, jadi pupuk terus prestasi kalian, jangan putus asa,” kata Santono.

Panitia turnamen menyebut, dari 38 SMP/MTs yang ada di Bengkulu Selatan hanya 15 sekolah yang mengirimkan utusan untuk mengikuti even ini.

“Memang dijadwalkan turnamen ini akan berjalan selama 3 hari, dari tanggal 31 Juli sampai dengan 2 Agustus 2019, karena tidak semua sekolah ikut, jadi bisa selesai dalam 2 hari saja,” kata Yurza.(yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *