Mandi di Pantai, Seorang Remaja Hanyut 2 Selamat, Tim SAR Masih Telusuri

Januari 7, 2019
Featured Peristiwa 0   518 views 0
hanyut

Tim SAR yang terdiri dari unsur Polisi, TNI, BPBD dibantu warga mencari Frengki yang terseret arus pantai (Foto: Sopian/PROGRES BS)

PROGRES.ID, MANNA – Warga Jalan Kemas Jamaludin Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) bernama Frengki (19 Tahun) hanyut di Pantai Pasar Bawah, Manna pada Senin (07/01/2019) sore. Sebelumnya, Frengki bersama dua temannya, Alif (19 Tahun) dan Okta (19 Tahun) mandi bersama di pantai itu.

Hingga Senin malamĀ  Tim SAR Bengkulu Selatan masih mencari Frenki yang dikabarkan hanyut sekira pukul 16.30 WIB. Sementara itu, Alif dan Okta berhasil selamat.

Awal kejadian ini dimulai sekira pukul 16.00 WIB, Frengki dan dua temannya itu mandi di seputaran Muara Pasar Bawah. Setiba di Muara Pantai Pasar Bawah, seorang saksi mata bernama Wanto yang juga sedang mandi di bibir pantaiĀ  melihat 3 remaja mandi hingga menyeberangi Muara Pantai Pasar Bawah.

Namun, tak lama kemudian dua orang, yakni Alif dan Okta terlihat kembali ke bibir pantai sedangkan Frenki tidak terlihat kembali. Alif dan Okta pun mengabarkanĀ  jika temannya sudah terseret arus pantai.(yan)

 

Banner Ramadhan 1440 H Pemkab BS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *